Soto Ayam Kampung Pak Dable

Sob, kalau pagi-pagi biasanya kamu sarapan apa? Apa? Nggak sarapan? Ye…itu nggak baik lho. Mentang-mentang mahasiswa, ngirit, lalu nggak sarapan. Kasihan lambungnya. Lagian kan kuliner di Jogja nggak mahal-mahal amat. Nggak percaya? Nih tak tunjukin satu tempat sarapan yang nggak menguras kantong. Namanya Soto Ayam Kampung Pak Dable. Disini kamu bisa menikmati semangkok soto ayam … Read moreSoto Ayam Kampung Pak Dable

Soto Daging Sapi Bu Pujo

Ubek-ubek pasar Beringharjo emang nggaka da matinya. Mau cari oleh-oleh ada. Aksesoris ada. barang-barang antik banyak. Sampai barang-barang yang sulit didapetin di pasar yang lain seperti botol-botol kecil dan lain sebaginya. Jalan-jalan ke pasar Beringharjo kurang pas kalau belum nyobain kuliner yang ada di pasar ini. mulai dari empal Bu Warno, gado-gado Bu Hadi, dan … Read moreSoto Daging Sapi Bu Pujo

Sarapan dengan Simbahnya Soto di Jogja

Pagi-pagi emang enaknya sarapan yang anget-anget. Kalau nggak soto ayam, ya bubur ayam. Tapi, di Jogja kan banyak banget yang jualan soto. Mulai dari soto dorong, hingga soto rumahan. Pasti kamu jadi bingung. Mana sih soto yang pas dilidah dan juga pas dikantong. Bosen juga kan pastinya kalau tiap hari sarapannya soto yang itu-itu aja. … Read moreSarapan dengan Simbahnya Soto di Jogja

Soto Kemasan, Wangi Kemanginya Bikin Laper

Kuliner Indonesia emang nggak ada matinya. Mulai dari sabang samapi merauke, semuanya punya makanan khas masing-masing. meskipun kadang namanya sama, tapi cara memasak dan cara penyajiannya berbeda. Seperti soto. Kamu pasti  udah pernah makan soto kan? Tapi soto mana dulu? Soto kudus? Soto Madura? Soto Blora? Nah, bingung kan? Soalnya emang jenisnya banyak banget. Semuanya … Read moreSoto Kemasan, Wangi Kemanginya Bikin Laper

Soto Sampah, Rasanya Nggak Seaneh Namanya

Duh..yang punya warung salah kasih nama kali ya. Masa makanan dikasih nama sampah. Siapa yang mau beli coba. Jangankan beli, baru denger namanya aja udah pencet idung. Sampah kan bau, jorok, dan tentu saja sangat nggak baik bagi kesehatan. Lha kok bisa-bisanya ada nama makanan yang namanya soto sampah. Jangan mikir yang enggak-enggak dulu Sob. … Read moreSoto Sampah, Rasanya Nggak Seaneh Namanya

Soto Kadipiro, Soto yang Melegenda bersama Jogja

Nggak selamanya yang tua itu kuno dan nggak asik Sob. Nih buktinya, Soto Kadipiro ini umurnya udah diatas 90 tahun. Bukan tambah nggak enak tapi malah banyak yang suka  makan Soto Kadipiro. Soto ini merupakan soto yang melegenda di Jogja Sob. Makanya nggak lengkap liburanmu kalau kamu nggak mampir dan icip  kuliner yang satu ini. … Read moreSoto Kadipiro, Soto yang Melegenda bersama Jogja

Soto Sulung Stasiun Tugu

Siapa yang belum pernah makan soto sulung? Hayooo…ngaku! Atau siapa yang belum pernah dengar nama kuliner khas Madura satu ini? Hayooo…ngaku!. Soto khas Madura ini berisi daging sapi atau jeroan sapi seperti babat, usus, paru-paru dan hati dengan kuah yang pekat. Soto ini juga dipermanis dengan potongan telur rebus yang membuat isiannya makin waow. Soto Sulung … Read moreSoto Sulung Stasiun Tugu