Pantai Ngrenehan

Pengen lari dari hiruk pikuk suasana kota? bosen dengan suasana pantai yang gitu-gitu aja? Pengen yang sepi enak buat merenung dan menyendiri? Nah, pas banget nih. Ada satu pantai di Gunungkidul yang belum banyak disambangi banyak orang. Jadinya masih alami banget. Penasaran? Pantai ini termasuk salah satu pantai pasir putih di Gunungkidul. Pantai ini hanya … Read morePantai Ngrenehan

Labuhan di Ngrenehan

Segala sesuatu yang ada hubungannya sama seni dan budaya pasti unik. Meskipun kadang uniknya nggak asik. Tapi, nggak asiknya pasti cuma dikit, yang lainnya asik banget. Mulai dari seni musik, seni tari, seni rupa, dan lain sebagainya. Ngobrolin masalah seni, pasti juga nggak bakal lepas dari yang namanya budaya. Jogja merupakan salah satu Kota dengan … Read moreLabuhan di Ngrenehan