Sagon, Kue Manis dan Gurih dari Jogja

Kalau ngomongin kuliner yang ada di Jogja emang nggak ada habisnya. Semua ada, dari yang tradisional sampai yang modern. Dari yang jualnya di pasar tradisional sampai kafe-kafe. Tapi kali ini kita nggak mau ngomongin makanan yang udah umum kok. Ini makanan nggak umum, jarang banget kamu temuin, sekalipun itu di pasar tradisional.┬áNamanya sagon, salah satu … Read moreSagon, Kue Manis dan Gurih dari Jogja

geblek, krispi, gurih dan kiyel-kiyel

Ngabsen kuliner Jogja emang nggak bakal selesai-selesai. Mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga minuman yang beraneka ragam. Ada yang tradisional macam tiwul, atau yang mulai melegenda seperti bakpia patok. Wah..bikin ngiler nih mbayanginnya. Salah satu makanan khas Jogja daerah Kulon Progo yang nggak boleh kamu lewatin adalah geblek.Sama kayak gudeg, atau nasi merah lombok … Read moregeblek, krispi, gurih dan kiyel-kiyel