Kuliner Jogja yang Bikin Kamu Pengen Memakannya Lagi

Wisata ke suatu tempat itu rasanya kurang afdol kalau belum nyicipin makanan yang terkenal di sana. Jadi nggak cuma berwisata untuk memanjakan mata aja, perut juga jangan lupa buat diisi. Di Jogja ini banyak banget tempat makan enak yang jadi tujuan orang buat makan di sana. Saking terkenalnya kamu sampai harus antri biar bisa kebagian … Read moreKuliner Jogja yang Bikin Kamu Pengen Memakannya Lagi

Sagon, Kue Manis dan Gurih dari Jogja

Kalau ngomongin kuliner yang ada di Jogja emang nggak ada habisnya. Semua ada, dari yang tradisional sampai yang modern. Dari yang jualnya di pasar tradisional sampai kafe-kafe. Tapi kali ini kita nggak mau ngomongin makanan yang udah umum kok. Ini makanan nggak umum, jarang banget kamu temuin, sekalipun itu di pasar tradisional.┬áNamanya sagon, salah satu … Read moreSagon, Kue Manis dan Gurih dari Jogja