Ling-Ling FruitBar

Cuaca di Jogja akhir-akhir ini ngajak main tebakan. Giliran ditebak nggak sesuai dengan jawaban. ┬áKadang panas, tapi mendung. Kadang juga puanas buanget, terik membakar. Mau keluar rumah aja males. Kalau udah hujan, nggak cuma hujan air, tapi juga angin dengan bonus petir. Tapi apapun cuacanya, yang namanya ngemil pasti selalu menarik. Apalagi ngemil buah. Huuu..nggak … Read moreLing-Ling FruitBar

Segarnya Buah Siwalan

Tahu buah siwalan nggak Sob? Itu lho yang rasanya kayak kelapa muda. Ada juga yang bilang kayak kolang kaling. Apa? Nggak tahu juga. Fyuhh..kasihan bener kamu. Padahal ini buah rasanya enak banget lho. Apalagi kalau dinimatin pas Jogja lagi panas-panasnya kayak gini. Belum lagi kalau dibuat es. Hem..nyumnyum banget deh. Seketika itu yang nyantol di … Read moreSegarnya Buah Siwalan

Bakso Buah Mak Nyak, Manis, Asem, Asin Rame Rasanya

Salah satu kuliner Indonesia yang nggak ada duanya di Negara lain adalah Bakso. Coba aja cari bakso di Amerika, atau Australia, pasti kamu nggak bakalan nemu. Apalagi jenis bakso-bakso yang unik bin ajaib seperti bakso urat, bakso bakar, dan lain sebaginya. Dijamin kamu hanya bisa nemuin kuliner yang satu ini di Indonesia. Ngobrolin bakso, jadi … Read moreBakso Buah Mak Nyak, Manis, Asem, Asin Rame Rasanya