Coklat Roso, Taste of Jogja

Ingat Jogja pasti ingat Coklat. Lho kok bisa? Ya bisa donk. Sekarang ini, nggak Cuma gudeg yang ada di Jogja.  Cemilannya juga nggak cuma ada kipo, bakpia atau geplak. Ada juga nih yang manis dan legit. Apalagi kalau bukan coklat. Kamu pasti suka banget sama coklat kan.

Semua orang pasti suka coklat. Walaupun nggak cuka-suka banget, pasti sekali dalam hidupnya pernah mengunyah makanan manis dan bikin tenang ini. coklat emang the best. Lagi marah, makan coklat rasanya jadi agak tenang. Apalagi kalau coklat mahal, gratis pula. Wah..dari marah-marah langsung kalem deh.

Nah sekarang ini di Jogja ada satu merk coklat baru yang ikut meramaikan dunia coklat. Namanya coklat roso. Kurang pas rasanya kalau datang ke Jogja nggak pulang membawa coklat roso.

KEISTIMEWAAN

Kamu pernah makan coklat rasa jamu? Jangan underestimate dulu Sob. Di coklat roso, ada lho coklat rasa jamu. Meskipun banyak produsen coklat di Indonesia. coklat roso punya branded sendiri. Salah satu yang membedakan coklat roso dengan coklat yang lain adalah rasa-rasa baru yang nggak bakal kamu jumpai di merk coklat lainnya. sesuai dengan temanya, tiap produknya punya sentuhan taste sendiri. mulai dari rasa jejamuan, kopi, white Chocolate, hingga rasa original.

Keunikan Cokelat Roso juga didukung dengan kemasan khas yang menarik perhatian. Salah satu yang menarik adalah gambar ilustrasi penjual jamu gendong yang begitu pas dengan nama produk Cokelat Roso “Jejamuan”. Kemasan lokal namun elegan, bakal bikin kamu suka banget dengan coklat ini.

Varian rasa dari Cokelat Roso sendiri ada beberapa macam antara lain adalah

  1. Cokelat Roso Bener terdiri dari dark chocolate, milk chocolate, dan white chocolate.
  2. Cokelat Roso Kacang-an terdiri dari kacang mete, kacang almond, dan kacang hezelnut.
  3. Cokelat Roso Jejamuran terdiri dari jejamuran gula asam, jejamuran kunyit, dan jejamuran beras kencur.
  4. paket CUKRO (Cupid Cokelat Roso) terdiri dari dark chocolate, milk chocolate, dan white chocolate.

Cokelat Roso BUTONG (Buah Gentong) terdiri dari cokelat dengan berbagai macam rasa buah. Mulai strawberry, blueberry, raspberry, apel, pisang, mangga, jeruk, durian, dan kopi. Untuk cokelat BUTONG ini kemasannya memang unik. Cokelat kecil-kecil berbentuk bulat dengan rasa beraneka macam buah tadi, di masukkan ke dalam wadah kecil berbentuk gentong (semacam tempat penampungan air bagi masyarakat Jawa).

LOKASI

Jalan Sultan Agung

(di sebelah selatan Pura Pakualaman bersebelahan dengan outlet Cake Tela)

HARGA

Cokelat batangan 100 gram maupun cokelat BUTONG dihargai 15000 per buah. Untuk pembelian satu paket cokelat batang berisi 3 buah cokelat dengan berat masing-masing 100 gram dihargai 42000. Lumayan ngirit 3000 Sob.

KOMENTAR

Comments are closed.