Si Bulat Kuki

Bunder-bunder bolong tengahe

Namanya kue donat

Ingat lagu itu Sob. Lagu jaman juadul banget. Kalau kamu lahir sekitar tahun 1989 atau lebih awal dariitu pasti tahu. tapi kalau kamu masih generasi muda sekali pasti kamu bingung, pada ngomong apaan sih. Jadi dulu Joshua, pernah menyanyikan lagu judulnya donat. Dulu banget pas dia masih imut.

Ngobrolin donat, ada yang tahu nggak kenapa donat itu tengahnya berlubang? Kenapa juga bentuknya bunder alias bulet. Nyerah? Yah, masak dikasih tebakan gampang gitu kagak tahu sih. Jawabannya, ya suka-suka yang buat noh. Lha wong yang bikin donat suka bentuk kayak gitu. Mau bikin donat kotak juga boleh. Hehee..

Kalau kamu penggemar donat, ada satu toko kue yang kudu kamu sambangin nih Sob. Namanya Kuki Bakery.  Nah, Kuki bakery ini punya menu andalan yang pasti kamu suka, Donat Kuki.

KEISTIMEWAAN

Donat kuki ini punya banyak varian, ada donat oreo, donat abon, donat filling blueberry, stroberi dan lain sebagainya. Bahan baku yang dipake buat bikin donat ini mungkin nggak jauh beda, dengan donat-donat lain. Tapi, masalah kualitas bahan,jangan ditanya. Takarannya juga pas. Jadi jangan heran kalau rasa donat disini beda banget dengan donat di tempat lain. Please ganti tampang, udah tampang mupeng tuh.

Di Kuki nggak cuma ada donat Sob, ada berbagai macam varian kue yang rasanya juga pasti nggak kalah dengan donat kuki. Sekali gigit, sensasi empuk lembutnya lansung krasa. Apalagi ditambah rasa topping yang menngugah selera.

LOKASI

Penasaran? Pengin buktiin sendiri? Langsung aja tancap gas ke Jl. Kaliurang km 4,9 Jogjakarta.

HARGA

Cukup dengan ngeluarin doku mulai dari 2500 perak, kamu bisa nimatin donat lembut dan empuk ala Kuki.

Selamat menikmati donat spesialmu.

 

Leave a Comment