Kicik Kambing, Tongseng, Sate dan Tengkleng

Buat kamu yang darah tinggi kayaknya cuma boleh mencium baunya aja Sob. Hehehe. Demi Sob, demikian dan terimakasih. Demi kesehatan Sob. Dari pada setelah makan kamu langsung marah-marah lalu pergi begitu aja tanpa bayar makanan yang kamu makan. Kan bisa gaswat. Bisa kejang-kejang yang punya warung. Kamu makannya kan nggak sedikit. Wkekeke.

Kenapa yang darah tinggi cuma dapat jatah mencium bau aja, soalnya kita mau makan olahan kambing. Mulai dari sate klatak, kicik kambing, tongseng, dan tengkleng. Nah, kebetulan kebanyakan penjual kuliner ini lebih banyak menggunakan daging kambing. Bukan daging sapi atau daging lainnya.

Nah, buat yang doyan daging kambing. Tuk mari langsung ke TKP.

KEUNIKAN

Satu yang unik dari warung ini adalah nama warungnya. Lho? Iya Sob. Nama warunganya “Sate Klatak Asli Jejeran Imogiri Bantul”. Tapi yang dijual nggak cuma sate klatak aja. Hmm kayaknya ini starategi yang punya warung deh Sob. Biar banyak yang datang berkunjung gitu.

Tapi nggak bohong juga sih Sob. Soalnya, di warung ini memang menyajikan jenis kuliner sate klatak. Cuma, nggak hanya sate klatak yang dijual disini Sob. Salah satunya adalah kicik kambing. Salah semuanya adalah tongseng, tengkleng, dan lelung.

Kamu pernah makan tongseng? Nah, Kicik kambing agak mirip seperti itu. Dimasak menggunakan kecap dan ada kuahnya. Bahannya bisa daging atau jeroan. Dilengkapi dengan kobis dan irisan tomat.

Selain kicik kambing, disni ada juga tongseng kambing. Rasanya gurih dan pedas. Dagingnya empuk, maknyus banget deh.

LOKASI

Buat kamu yang doyan banget berburu kuliner dan tentu saja doyan daging kambing, kamu nggak harus ke Jejeran, Imogiri buat menikmati menu diatas Sob. Di beberapa tempat, termasuk di jalan Wates, jalan Paris Km 7, jalan Di Panjaitan, utara Pondok Pesantren Krapyak, ada warung yang menyediakan sate klatak dan berbagai jenis menu lainnya yang menggunakan daging kambing sebagai bahan utamanya.

HARGA

Seluruh menu daging kambing, sate klatak, tongseng, kicik kambing, tengkleng, sate kecap, lelung dan gule daging, harganya sama, 11000 satu porsi.

Leave a Comment