Bakso Buah Mak Nyak, Manis, Asem, Asin Rame Rasanya

Salah satu kuliner Indonesia yang nggak ada duanya di Negara lain adalah Bakso. Coba aja cari bakso di Amerika, atau Australia, pasti kamu nggak bakalan nemu. Apalagi jenis bakso-bakso yang unik bin ajaib seperti bakso urat, bakso bakar, dan lain sebaginya. Dijamin kamu hanya bisa nemuin kuliner yang satu ini di Indonesia.

Ngobrolin bakso, jadi laper nih. Apalagi yang diobrolin adalah Bakso Mak Nyak. Bikin laper sekaligus penasaran. Pasti diantara kamu ada yang bingung. Bakso kok bakso buah, kalau bakso sapi campurannya daging sapi. Lha ini masak iya bakso dengan campuran irisan buah. Jadi es buah donk.

Udah, dari pada kamu mikir yang nggak-nggak. Mending kamu langsung datang ke kedai Bakso Buah Mbak Nyak aja.

KEISTIMEWAAN

Dilihat dari namanya bisa ditebak kuliner ini beda dari yang lain. Bukan bakso biasa. Bukan juga olahan buah biasa. Rasnya juga nggak cuma gurih tapi juga ada asem dan manis dari buah yang ikut dicampurkan di bakso. Nah, tambah laper kan. Tambah penasaran juga kan.

Bakso ini merupakan jenis bakso inovasi baru. Kalau biasanya bakso cuma diisi dnegan potongan daging, bakso yang satu ini berisikan potongan buah. Jadi ada sensasi lain dalam setiap gigitan baksonya.

Irisan buah untuk isi bakso juga beragam. Ada yang starbery, apel, nanas, dan buah pear. Bakso yang berukuran besar, biasanya berisikan satu buah strawberry utuh. Sedangkan bakso yang berukuran kecil berisikan irisan buah dengan ukuran yang lebih kecil.

Asyiknya, kamu nggak bakal bisa nebak, kira-kira irisan buah apa yang ada di dalam bakso. Kejutannya ada di bagian ini Sob. Kalau yang di dalem bakso irisan pear, rasa baksonya jadi manis. Tapi kalau strawberry, jangan kaget ya. Rasa asem yang mengejutkan bakal memenuhi mulutmu. Hem..bikin mupeng kan.

LOKASI

Kedai bakso Mak Nyak bisa kamu temuin di Jl. Timoho depan gedung Ganesha APMD. Tempanta ada dipinggir jalan kok Sob. Jadinya gampang dicari.

HARGA

Semangkuk Bakso Mak Nyak cuma dibandrol 7000 rupiah doank. Harga yang seimbang untuk menikmati sebuah kuliner unik dan menarik bukan.

Leave a Comment