Es Oyen

Hati-hati Sob, jangan sampai salah baca ya. Es Oyen, bukan Es Oyeng. ES Oyen ini bisa jadi salah satu alternatif minuman dingin yang bikin seger

Read More...

Nila Bakar VS Madu

Kalau makan nila bakar, kamu pasti udah sering banget. Tapi kalau Nila bakar madu…kayaknya belum banyak dari kamu yang udah pernah nyicipin kuliner yang satu

Read More...

Ayam Setan VS Nasi Rainbow

Kalau dipikir-pikir, kayaknya jadi koki emang kudu kreatif ya. Kudu ngikutin perkembanagn situasi dan jaman. Kalau ada yang berkreasi ini, harus pinter bikin kreasi tandingan.

Read More...

Bakso Pak Brewok, Bakso Gorenganya Kemriuk

Indonesia emang negeri yang kaya akan berbagai hal. Mulai dari sumber daya alam yang melimpah, sumber daya manusia yang hampir-hampir terlalu banyak, dan tentu saja

Read More...

Bubur Ayam Keju Bang Tigor

Pagi-pagi udah rapi mau beli sarapan, tiba-tiba gerimis turun rintik-rintik.  Wah..kalau kayak gini paling enak kalau nyabu nih. Nyabu alias nyarapan bubur emang udah membudaya

Read More...

Bronskos Warung Handayani

Apa? Kamu nggak tahu makanan yang namanya brongkos? Udah deh nggak usah nggaya sok jadi orang kota yang makannya roti dan pizza. Dulu kamu lahirnya

Read More...

Si Manis Pisang Goreng Londo

Emang paling asyik kalau sore-sore, gerimis rintik-rintik, duduk manis sambil baca Koran ditemani dengan segelas teh anget dan sepiring pisang goreng.Apalagi kalau pisang gorengnya pisang

Read More...

Warung Sego Macan, Teman Baik Saat Ngirit

Akhir bulan emang paling enak kalau makan enak, banyak tapi nggak mahal. Bahkan kalau bisa nggak bayar alias gretongan. Mahasiswa kost banget nih. Kalau udah

Read More...

Spesial Sambal, dari Sambal Tomat hingga Gobal Gabul

Kata sebagaian besar orang, makan kalau nggak pake krupuk itu kurang lengkap. Tapi, kata beberapa yang lain, makan nggak pake sambal itu kurang lengkap. Emang

Read More...

Djendelo Café, Asyiknya Ngafe Sambil Belanja Buku

“Satu lagi dari Jogja”. Bacanya pake logat iklan biskuit yang itu ya. Tahu kan mana. Kalau ditulis disini ntar jadinya bukan nulis tentang café malah

Read More...