Kuliner

Es Oyen

Hati-hati Sob, jangan sampai salah baca ya. Es Oyen, bukan Es Oyeng. ES Oyen ini bisa jadi salah satu alternatif […]

Nila Bakar VS Madu

Kalau makan nila bakar, kamu pasti udah sering banget. Tapi kalau Nila bakar madu…kayaknya belum banyak dari kamu yang udah […]

Ayam Setan VS Nasi Rainbow

Kalau dipikir-pikir, kayaknya jadi koki emang kudu kreatif ya. Kudu ngikutin perkembanagn situasi dan jaman. Kalau ada yang berkreasi ini, […]

Bakso Pak Brewok, Bakso Gorenganya Kemriuk

Indonesia emang negeri yang kaya akan berbagai hal. Mulai dari sumber daya alam yang melimpah, sumber daya manusia yang hampir-hampir […]

Bubur Ayam Keju Bang Tigor

Pagi-pagi udah rapi mau beli sarapan, tiba-tiba gerimis turun rintik-rintik.  Wah..kalau kayak gini paling enak kalau nyabu nih. Nyabu alias […]

Bronskos Warung Handayani

Apa? Kamu nggak tahu makanan yang namanya brongkos? Udah deh nggak usah nggaya sok jadi orang kota yang makannya roti […]

Si Manis Pisang Goreng Londo

Emang paling asyik kalau sore-sore, gerimis rintik-rintik, duduk manis sambil baca Koran ditemani dengan segelas teh anget dan sepiring pisang […]

Warung Sego Macan, Teman Baik Saat Ngirit

Akhir bulan emang paling enak kalau makan enak, banyak tapi nggak mahal. Bahkan kalau bisa nggak bayar alias gretongan. Mahasiswa […]

Spesial Sambal, dari Sambal Tomat hingga Gobal Gabul

Kata sebagaian besar orang, makan kalau nggak pake krupuk itu kurang lengkap. Tapi, kata beberapa yang lain, makan nggak pake […]

Djendelo Café, Asyiknya Ngafe Sambil Belanja Buku

“Satu lagi dari Jogja”. Bacanya pake logat iklan biskuit yang itu ya. Tahu kan mana. Kalau ditulis disini ntar jadinya […]